16 Dec 2009

Manik-Manik

Sebetulnya sudah sejak lama saya tergila-gila pada manik-manik, apapun bahannya, bagaimanapun bentuknya. Saya mencoba sendiri dan belajar, sampai sekarang, merangkai manik-manik serta mengeksplornya menjadi berbagai bentuk.....

Pada saat sedang trend tas dari rangkaian manik, saya ikut meramaikan dengan membuat berbagai tas berbahan dasar manik. Kesukaan saya pada segala yang serba mungil menjadikan tas-tas buatan saya lebih cocok digunakan ke pesta. Pernah ada yang pesan tas besar untuk ke kantor. Wahhhh sulit sekali, hasilnya tidak seindah yang saya harapkan. Tapi lumayan beberapa teman menyukainya. Begitu trend tas manik berakhir, saya beralih merangkai mank untuk dijadikan perhiasan.

Sampai saat ini saya masih belajar dan belajar..... saya tidak puas dengan rangkaian warna maupun model yang telah saya buat.... masih penasaran.... apalagi kalau melihat hasil rangkaian teman-teman di manik2 cantik, wah gemes sekali...... Tekad saya sudah bulat, saya harus bisa menyatu dengan manik-manik dan dengan demikian dapat merangkainya menjadi sebuah rangkaian perhiasan yang indah yang akan mempercantik penampilan pemakainya....

Melalui blog ini saya berharap dapat sharing dengan rekan-rekan pencinta manik-manik untuk berbagi segalanya....... untuk mendapat kritik demi kebaikan dan kemajuan......

Kalau ada teman-teman yang tertarik dan ingin dibuatkan assessories, entah itu anting, gelang, kalung, atau bros bisa menghubungi saya melalui email ke anggrenid@gmail.com atau ke anggreni.diah@yahoo.co.id atau meninggalkan komen disini.... 

No comments: