9 Nov 2010

Craft for Charity - 1st Meeting


Awalnya mbak Siendy (pastinya sih tuaan aku; tapi karena aku menghormati beliau jadi aku mbak-kan) yang punya ide untuk bikin kumpulan pencinta dan pembuat craft bergabung bersama, menjual karya-karyanya untuk membantu siapapun yang terkena musibah maupun yang tenggelam dalam kemiskinan. Ide ini beliau tampilkan di email yang ditujukan ke milis Manik2 Cantik (manik2 cantik@yahoogroups.com)

Aku tertariklah pasti (*selalu tertarik dengan hal-hal yang berbau sosial gini*) jadi mutusin untuk ikutan. Rupanya sambutannya cukup luar biasa. Dalam waktu singkat 37 orang sudah menyatakan akan membantu. Banyak ya? Jadilah tepat pada tanggal 6 November 2010, Craft for Charity (begitu kita disebut) atau C4C atau CfC resmi berdiri. Saya tidak bisa datang dalam pertemuan pertama tersebut, karena sudah janji ke ayah saya akan membantu mencarikan sesuatu barang. Tapi salut kepada teman-teman, semangatnya untuk berbuat sesuatu untuk negeri ini melalui bidang yang sangat mereka kuasai, luar biasa besarrr....

Akan ada banyak lagi cerita tentang kami di blog ini, juga cerita tentang berbagai assesories yang saya buat. Sekarang sedang ingiiiiiinnnnnn sekali buat wire. Saya sudah lihat hasilnya dan menurut saya luar biasa mengagumkan.... jadi gemesss banget pengen bisa. Kebetulan ternyata di group ini ada banyak pakarnya.... Wah memang ga salah aku bergabung dengan mereka, bisa bantu orang lain melalui kegiatan sosial, dapat banyak teman, dapat ilmu..... dan insya Allah dapat pahala.....

No comments: