29 Dec 2010

Birthday's Bracelet for Decca

Decca.... temen aku di SD I Halim PK sejak kelas 4 sampai kelas 6, ketemu lagi kelas 1 SMP di SMP St. Vincentius Putri.... berpisah karena ayahnya pindah tugas ke Makassar waktu dia kelas 2 SMP. Ga ketemu lagi..... ketemu2 waktu pindah ke Jatiwaringin - udah kuliah. Ternyata mamanya tetangga seberang-seberangan dengan bapak. Karena kesibukan jaraaang ketemu..... kecuali kalau Natal - biasanya aku bertandang ke rumahnya, ketemu ibunya, yang baiknya luar biasa.....

Decca..... yang ulang tahunnya pas hari Natal, 25 Desember, tapi entah karena alasan apa memindahkannya jadi 11 Januari - dan entah kenapa aku selalu menganggap ulang tahunnya tetap tanggal 25 Desember.

Decca.... yang nama belakangnya mencerminkan bahwa dia anak AURI.... Radarwati... :)

Decca.... yang temennya banyak - ga kaya aku yang pendiam (dulu...)....

Decca .... yang selalu rapih dalam berpenampilan..... bahkan ke rumah akupun dia pake sepatu, dandan lengkap .... ga kaya aku yang acak adul....

This is for your birthday



Happy birthday........... wish you all the best..............

No comments: