28 Dec 2010

Ring of Flame and Ring of Purity

Tadi sedang asik lihat-lihat internet seperti biasa membuat perhiasan uwer-uwer. Sampai di bagian cincin, langsung inget kan belum kumpulin barang lagi untuk C4C dalam rangka Imlek.... rasanya masih punya swarovski AB 12 mm warna merah. Bener ternyata ada; sayang kawat ga punya yang 0,8 adanya 1mm. Terpaksa pakai itu... udah bisa dibayangkan sulitnya membentuk cincin. Untuk membentuk cincin sebetulnya ada alat khusus, tapi karena belum punya jadi pakai marker (spidol untuk papan tulis). Bulatannya persis sebesar keliling jari tengah aku. Karena bukan alatnya, lari-larilah itu kawat. Tapi akhirnya berhasil. Ini dia hasilnya:


Karena lagi bikin cincin sekalian aja aku ngebongkar cincin mutiara lama yang acak aduk (wah harusnya tadi difoto supaya kelihatan bedanya... lupa). Kawat 1 mm habis, 0.8 ga punya. Jadi deh pakai 0.7mm... duh kelewat lemes, dibikin cincin malah sulit, bulatannya lari-lari... Akhirnya jadi juga, kurang bagus.... tapi hitung-hitung latihan. Kalau menurut mbak Yo, harus sering-sering latihan... supaya tangannya lemes.
Ini dia cincin mutiara:

Tampak samping

Tampak atas

Kelihatannya bulatan cincin mutiara harus dibungkus lagi dengan lilitan.... nanti deh, kalau kawatnya sudah ada. Serba minim ni.... belum sempat belanja dan uangnya juga belum ada... :( kasiaannn deh....

5 comments:

koleksi iffah said...

pengen bisa juga bu,,,buat seperti itu....

koleksi iffah said...

duh salah link nya... :) nih yang benar
Makasi ya........

diah anggreni said...

Maaf baru balas ya.... fokus sempat lepas dari jewellery kemarin2 ini... ayu belajar yuk.... ga susah banget kok... Mb Iffah tinggal dimana?

Obat Penurun Berat Badan Alami said...

nice and perfect

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening yang Alami said...

terima kasih banyak