11 Jan 2011

Yang disiapin untuk Bazar

Ini beberapa assesories yang saya siapkan untuk bazar UKM:

 anting batu pecah

 anting batu merah...

Anting Swarovsky

kalung resin

10 Jan 2011

Lotus in the air

Hari Sabtu janjian ketemu Siendy, Inge, Fanni, dan Sulis di Grand Indonesia mau omongin masalah kegiatan C4C selanjutnya. Setelah diskusi sana sini sambil makan, Fanni ngeluarin kertas origami yang sudah dilipat-lipat, rupanya dia mau konsultasi ke Siendy (bener Fan, mumpung ketemu pakarnya...). Rupanya dia mau bikin teratai/lotus. Mulai Siendy nerangin sambil langsung praktek, pengen ikutan tapi ga keburu karena harus ke ulang tahun Fe. Jadi tanya ma Inge cara-caranya, dikasih tahu ringkasnya.

Semalam tidur kecepetan, jadinya bangun juga kepagian.... gitu aja pengen bikin lotus... ambil kertas origami lipet2 ternyata salah... akhirnyabuka youtube dan nemu link ini http://www.youtube.com/watch?v=pfMGjjW4avc ...... wah asyik jelas banget caranya bikin origami lotus. Hehehe jadi.... silahkan dilihat hasilnya... oke punya.



Seneng... padahal ngiketnya pake karet gelang makanya ga bener-bener bisa rapi kalau ditaruh di meja. Tapi gapapa yang penting hasilnya cantik.....

2 Jan 2011

Happy New Year 2011 * The remembrance gift*

Happy New Year 2011......new hope for a better life..... better understanding....and last but not least better creativity.....
Seneng lihat tanggapan teman2 facebook atas foto2 hasil karya saya yang di unggah ke facebook. Jadi makin semangat untuk berkreasi  dan untuk belajar lagi dan belajar lagi teknik-teknik terbaru. Mudah-mudahan semangat untuk terus belajar dan berkreasi akan membara selama tahun 2011.

Mbak Tutik, sepupu aku, sedang ada di Jakarta. Minggu depan dia rencana pulangke Amerika, jadi aku bikinkan dia kalung  sebagai remembrance gitft. Ini dia kalungnya, terdiri dari pendant batu putih dan kristal Australia



Waktu aku kasih mbak Tutik suka. Teman-teman juga suka dan bukan cuma suka, mereka juga jadi ingin belajar. Mungkin teman-teman bisa melihat bahwa ternyata siapapun bisa membuat sendiri perhiasannya. Jadi semangat untuk menghasilkan sesuatu yang lain lagi, yang baru dan gres..... dan tentu saja berbagi dengan teman-teman lain. Saya sungguh-sungguh mau membantu mengenalkan kegiatan membuat perhiasan sendiri dan berbagi apa yang saya bisa. Walaupun saya masih dalam tahap belajar juga dan masih sangat pemula.... Mungkin malah bisa bersama-sama belajar...... Itu pasti jauh lebih menyenangkan.........