2 Jan 2011

Happy New Year 2011 * The remembrance gift*

Happy New Year 2011......new hope for a better life..... better understanding....and last but not least better creativity.....
Seneng lihat tanggapan teman2 facebook atas foto2 hasil karya saya yang di unggah ke facebook. Jadi makin semangat untuk berkreasi  dan untuk belajar lagi dan belajar lagi teknik-teknik terbaru. Mudah-mudahan semangat untuk terus belajar dan berkreasi akan membara selama tahun 2011.

Mbak Tutik, sepupu aku, sedang ada di Jakarta. Minggu depan dia rencana pulangke Amerika, jadi aku bikinkan dia kalung  sebagai remembrance gitft. Ini dia kalungnya, terdiri dari pendant batu putih dan kristal Australia



Waktu aku kasih mbak Tutik suka. Teman-teman juga suka dan bukan cuma suka, mereka juga jadi ingin belajar. Mungkin teman-teman bisa melihat bahwa ternyata siapapun bisa membuat sendiri perhiasannya. Jadi semangat untuk menghasilkan sesuatu yang lain lagi, yang baru dan gres..... dan tentu saja berbagi dengan teman-teman lain. Saya sungguh-sungguh mau membantu mengenalkan kegiatan membuat perhiasan sendiri dan berbagi apa yang saya bisa. Walaupun saya masih dalam tahap belajar juga dan masih sangat pemula.... Mungkin malah bisa bersama-sama belajar...... Itu pasti jauh lebih menyenangkan.........

No comments: